Senin, 22 Oktober 2012

Sword Art Online

Hello, guys! I'm back! So sorry for take a long break...
Setelah memutuskan sesuatu yang mengubah jalan hidupku, akhirnya aku kembali (cieeee, sok gaya nih! hahaha). Ada yang kangen nggak??? Nah, bernolstagianya nanti aja, sekarang kita ke review anime. Wah, kayaknya aku udah ketinggalan banyak nih makanya aku bakal mereview 2 anime kali ini. 
Judul : Sword Art Online (S.A.O) 
Tipe  : TV
Episode: Unknown
Tayang : 24 Juni 2012
Produser : Aniplex, A-1 Pictures, Genco
Genre : Shounen, Harem, Sci-fi, action, adventure, fantasy

Ini dia anime paling seru yang pernah aku nonton! Aku rekomendasikan anime ini nih, SAO! Hehehe... 
Ceritanya ini berdasarkan light novel buatan Kawahara Reki juga lho, sama dengan Accel World. Di sini diceritakan seorang anak yang tertarik dengan dunia programmer yang bernama Kirigaya Kazuto (atau di sini dia dipanggil Kirito) mencoba salah satu game paling baru dan tercanggih bernama Sword Art Online. Game yang bergenre Virtual-Reality MMO ini adalah game pertama yang membuat para pemainnya benar-benar merasakan dunia fantasy yang menjadi nyata (Hmmmm... pantas dicoba nih kalau beneran ada hehehe). Tapi di hari pembukaannya yang pertama kali, sang programmer game-nya membuat sebuah pengumuman yang membuat panik semua orang.
Di game ini tak ada yang boleh log out atau mati, kalau "Game Over" di game ini maka tubuh yang ada di dunia nyata juga akan mati. Dan kalau mau keluar dari dalam game, game-nya harus dituntaskan terlebih dahulu. Hmmmm... waduh gimana ini? Bersama dengan 10.000 pemain dari seluruh pelosok Jepang, Kirito yang merupakan solo player sedang mencoba untuk menamatkan game itu seorang diri.
Mau tau kelanjutannya? Makanya nonton hehehe...Anime ini tuh bener-bener bikin penasaran. Seru abis! Percaya deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar